Jumat, 22 Maret 2019

Ingin Sekali Aku Bunuh Dia

Ada rasa terpendam yang sangat kesal sekali dirasakan oleh saya pribadi dan ingin sekali rasanya menghabiskan nyawa orang tersebut yang tentu saja memang tidak akan pernah puas meskipun saya berhasil membunuhnya. Kayanya tidak ikhlas jika melihat orang yang jahat kepada kita, lalu hidupnya menjadi bahagia dibandingkan dengan kita. Kalau ada cara yang bisa membuat hidup orang yang kita benci menjadi menderita, maka akan saya lakukan hal tersebut.

Sangat sulit sekali untuk bisa mengendalikan amarah yang meluap-luap yang tentunya sangat buruk bagi kesehatan tubuh serta jiwa kita sendiri. Tidak bagus memang jika memendam amarah secara berlebihan. Efek yang biasanya timbul yaitu sakitnya kepala khususnya pada area belakang dan akhirnya keseluruhan kepala menjadi terasa sakit sekali.

Tidur menjadi tidak tenang dan sering gelisah dan takut dengan hadirnya orang lain di hadapan kita sendiri. Ketakutan dan kecemasan yang kita rasakan itu berbeda sekali dari yang biasanya dirasakan. Perasaan buruk di dalam tubuh saya ini haruslah bisa dibuang jauh-jauh dan jangan pernah balik lagi. Karena saya sendiri juga tidak mau mengalami rasa sakit kepala, sakit stroke, sakit jantung dan penyakit lainnya yang jangan sampai saya mengalami penyakit semacam itu hinggap di dalam tubuh dan jiwa saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar