Jumat, 22 Juni 2018

Akibat Selalu Bersyukur Dan Menerima Kenyataan Hidup

Semua orang yang hidup di dunia ini maka ada banyak sekali macam dan jenisnya, ada orang kaya dan ada orang miskin, tapi bukan kekayaan yang membuat hidup seseorang menjadi bahagia, melainkan dirinya sendirilah yang bisa membuat dirinya menjadi bahagia. Kebahagiaan tidak terletak dari harta kekayaan yang dimiliki oleh seseorang, harta hanya bisa meminjam kesenangan sesaat.

Akibat Selalu Bersyukur Dan Menerima Kenyataan Hidup

Cobalah kamu bercermin di hadapan kaca bahwa lihat diri kamu di dalam kaca tersebut, jika kamu tidak senang dengan apa yang di depan kaca yaitu diri kamu sendiri. Maka sudah saya pastikan kamu tidak bisa hidup dengan bahagia dan terus dilanda pusing yang tanpa ada sebabnya.

Pentingnya untuk menerima kenyataan hidup dan selalu bersyukur terhadap apapun yang sudah menimpa diri kita. Dengan menerima diri kita apa adanya maka besar kemungkinan bahwa kita dapat hidup dengan lega tanpa adanya beban berat yang kita rasakan dan tentu saja kebahagiaan hidup akan kita rasakan.

Apa akibatnya dan efeknya bagi orang yang selalu menerima kenyataan dan selalu bersyukur atas apapun yang menerima dirinya? Maka orang tersebut akan mendapatkan rasa tenang dan beban hidupnya semakin berkurang dibandingkan orang yang belum bisa menerima kenyataan hidup.

Bersyukurlah bahwa ternyata hidup kita jauh lebih baik dibandingkan hidup orang lain dan terima saja diri kita dengan senyum bahagia yang menandakan kita menikmati untuk hidup di dunia ini.

Tidak akan kamu rasakan adanya beban yang berat menimpa diri kamu dan hidup kamu akan semakin lega dan plong sekali rasanya yang tentu saja berujung pada rasa senang untuk melihat hidup kamu di dunia ini.

Memang sulit untuk menerima kenyataan hidup dan bersyukur atas apapun yang menimpa diri kita. Tapi kalau kita bisa melakukannya, maka kita akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya bagi kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar